Sukses

3 'Kembaran' Ariel NOAH ini Ternyata Vokalis Band

Tak hanya dianggap memiliki kesamaan dengan Ariel baik dalam hal wajah ataupun suara, tiga kembaran Ariel ini pun terjun ke industri musik.

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran Nazril Irham alias Ariel di panggung hiburan Indonesia memang sudah tak bisa dipungkiri lagi. Tak melulu soal karirnya yang melejit bersama band asal bandung NOAH, segala hal yang dilakukan Ariel juga hampir selalu menjadi sorotan sebagian masyarakat yang seolah tak mau berhenti untuk mencari tahu lebih dalam soal kehidupannya.

Belakangan, beberapa musisi baru pun ketiban rejeki gara-gara dianggap memiliki kesamaan dengan Ariel baik dalam hal wajah ataupun suara. Tidak jarang, selain kerap menyanyikan lagu NOAH, beberapa dari mereka juga sudah memiliki band sendiri yang jam terbang dan kualitasnya sudah tak bisa diremehkan.

Lantas siapa saja mereka? Berikut tiga di antaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Gio Idol

Nama Gio Idol semakin lantang terdengar setelah dirinya mengikuti ajang pencarian bakat di tahun 2014. Memiliki suara, gaya berbicara serta wajah yang sepintas mirip dengan Ariel, pria yang dikenal penyayang ini pun sukses menjadi warna baru di Industri Musik Tanah Air.

Apalagi, sebelum bergabung dengan ajang pencarian bakat tersebut, Gio juga sudah memiliki sebuah band bernama SPIG yang dikenal lewat sejumlah single seperti Lelaki dan Aku Tau. Bahkan, ketika sedang manggung, Gio bersama bandnya juga tidak jarang meladeni permintaan fans dan penonton untuk menyanyikan beberapa single NOAH.

(penampilan Gio Idol di salah satu ajang pencarian bakat, sumber: Google)

Mengenai kemiripannya dengan Ariel, Gio punya pendapat sendiri,

"Nggak lah, saya nggak mirip ariel, hanya ngefans berat sama ariel, saya ya mirip diri saya sendiri..." jawab Gio saat ditanya fans melalui akun Twitternya.

Selanjutnya >>

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Theo Thunderbird

Hampir sama dengan Gio, nama Theofillus Rarasen juga mulai mencuat permukaan setelah dirinya masuk 40 besar kontestan di ajang pencarian bakat tahun 2014.

Meski gagal menjadi finalis, sifat rendah hati serta banyaknya pujian yang diucapkan penyanyi Titi DJ selaku  juri  sukses  membuat lelaki yang kerap disapa Theo ini menjadi perhatian sebagian penikmat musik.

Apalagi, diamini oleh ketiga juri, wajah Theo tampak seperti Ariel. Pria yang ternyata fans NOAH ini pun hanya bisa tersipu malu ketika Ahmad Dhani turut memujinya.

(Ekspresi Theofillus Rarasen saat dipuji Juri, courtesy: YouTube)

"Nggak tahu kenapa, cewek-cewek pada suka sama Ariel, aku lebih suka lihat kamu. Kamu lebih ganteng," kata Titi DJ. "Dia itu ngomong aja sudah kayak Ariel," timpal Ahmad Dhani.

Usai melepaskan diri dari gemerlap ajang pencarian bakat, Theo  belakangan  terlihat tengah berjuang bersama bandnya yang diberi nama Thunderbird.  Beranggotakan empat orang, band ini  diketahui sudah pernah meluncurkan sebuah single berjudul Hancur Khayal.

Penasaran? Simak videoklipnya berikut ini:

Selanjutnya >>

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Kensen dari Siluet Band

Jika anda termasuk pendengar musik yang mengagumi suara Ariel NOAH, bisa jadi anda akan terkejut dengan suara dan cara bernyanyi Djibril Firmansyah atau akrab disapa Kensen yang entah kenapa bisa begitu mirip dengan vokalis asal bandung tersebut.

Tak tanggung-tanggung, selain memiliki suara yang menyerupai Ariel, pria yang ternyata juga seorang vokalis dari Siluet Band ini pun mempunyai gaya bicara yang mirip.

(Kensen saat sibuk di studio, sumber: Twitter)

Alhasil, ketika didatangkan sebagai bintang tamu di beberapa acara talkshow, Djibril mampu membuat para presenternya merasa kagum. Bahkan, seorang Luna Maya pun sempat tersipu ketika mendengar suara Djibril dengan mata tertutup.

Nah, penasaran? Simak single perdana Siluet Band berikut ini:

Selanjutnya >>

Kisah Di Balik HERO, Lagu Terbaru NOAH

Meski Mirip, 5 Lagu Ini Bukan Punya NOAH

Sahabat NOAH, Kiprah Sang Nafas Kedua Ariel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini