Sukses

Suami Divonis 5 Tahun Bui, Ini Kata Eddies Adelia

Begitu hakim mengetuk palu, ia pun langsung memperlihatkan raut wajah murung.

Liputan6.com, Jakarta Vonis lima tahun penjara yang diberikan kepada Ferry Ludwankara Setiawan amat memukul hati sang istri, Eddies Adelia. Begitu hakim mengetuk palu, ia pun langsung memperlihatkan raut wajah murung.

"Dibilang sedih ya pasti sedih lah (dengar suami divonis lima tahun penjara)," kata Eddies saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014).

Meski sedih, Eddies mengaku menerima apa pun keputusan pengadilan. "Saya sudah terbiasa dengan yang mengagetkan. Jadi apa pun itu, terima saja," sambung Eddies.

Eddies mengakui kalau dirinya ingin kembali berkumpul bersama dengan sang suami. "Selama ini saya selalu mencoba untuk sabar. Apa pun keputusannya ya saya terima," urai Eddies.

Soal vonis yang diterima sang suami, Eddies tak mau terlalu mempermasalahkan. Ia hanya berharap Ferry bisa selesai menjalankan hukumannya.

"Soal adil atau nggak adil (vonis dari hakim) biar Allah yang menentukan. Saya sendiri belum tahu akan seperti apa (keputusan) suami. Ya nanti kita ngobrol-ngobrol dulu lah," papar dia.

Eddies pun mengaku tegar menghadapi cobaan ini. "Harus ditegar-tegarin, dikuat-kuatin saja. Mau bagaimana lagi, kalau dibilang ikhlas ya harus ikhlas juga kan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.