Sukses

Orlando Bloom Berhasrat Kembali Bersama Miranda Kerr

Orlando Bloom dikabarkan mulai membuka kembali hatinya untuk Miranda Kerr. Benarkah mereka akan kembali bersama?

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta para selebritis Hollywood selalu menarik perhatian, termasuk kisah asmara Orlando Bloom dengan wanita di sekelilingnya. Selama ini, Orlando Bloom dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Erica Packer. Namun, rumor lainnya Orlando Bloom ingin kembali bersama Miranda Kerr. Benarkah hal itu?

Former flame: Orlando Bloom split with Australian model wife Miranda Kerr in October last year

(Orlando Bloom dan Miranda Kerr)

Berdasarkan laman Dailymail, Kamis (4/9/2014), Orlando Bloom dan Erica Packer dikabarkan baru saja berlibur bersama di Spanyol. Meski kerap menghabiskan waktu bersama, pemain film Lord of the Rings itu menjelaskan kalau hubungannya dengan Erica hanyalah sebatas teman akrab, tidak lebih dari itu.

"Kami memang hanya berteman dan tidak berpacaran. Saya sudah tahu Erica sejak lama, kami merupakan teman baik," ujar Orlando Bloom.

Shedding some light: Orlando Bloom says he and Erica Packer are long-time friends rather than lovers

(Orlando Bloom dan Erica Packer)

Lantaran merasa masih sendiri, Orlando Bloom perlahan mulai membuka hatinya kembali untuk Miranda Kerr. Pria 37 tahun itu seolah ingin membina hubungan serius serta hidup bahagia dengan anak mereka, Flynn. Menurut Bloom, ia dan Miranda Kerr selama ini masih memiliki hubungan dekat demi Flynn, setelah mereka bercerai.

"Buatku, keluarga sangat penting, dan kami sangat beruntung karena kami masih baik-baik saja. Kami bekerjasama dengan baik untuk Flynn. Saya dan Miranda Kerr benar-benar saling mendukung satu sama lain," lanjut Orlando Bloom.

Family matters: Both the actor and his model ex have publicy spoken about their commitment to therir son

Sementara Bloom mulai mengisyaratkan dirinya ingin kembali bersama, Miranda Kerr justru semakin memamerkan kemesraannya dengan seorang konglomerat asal Australia di kapal pesiar mewah. Supermodel cantik itu dikabarkan dekat dengan pria bernama James Packer yang tak lain adalah mantan suami Erica Packer pada akhir Desember 2013.

Keduanya memang sedang berstatus single setelah mereka bercerai dari pasangan mereka masing-masing. Mantan istri Orlando Bloom ini begitu nyaman didekat James Packer lantaran diperlakukan bak seorang putri.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini