Sukses

Cerita Heechul Super Junior dengan Pesan Manis Lewat Mamacita

Heechul Super Junior rupanya memberikan pesan manis untuk seluruh penggemarnya melalui Mamacita

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` yang dikabarkan masih men-jomblo rupanya sudah pernah merasakan perjalanan dalam bahtera rumah tangga. Heechul dipasangkan dengan idola Tiongkok Puff Kuo dalam tayangan We Got Married : Global Edition.

Variety show berbentuk reality show ini merangkum kebersamaan dua idola berbeda negara tersebut, mulai dari romantisme hingga percakapan mereka yang sempat terganjal masalah bahasa. Namun keduanya berhasil menjalani kehidupan bahtera rumah tangga dengan baik.

Heechul `Super Junior` Tak Malu Cium Mesra Sang Istri

Di akhir episode, Puff Kuo dan Heechul sama-sama tak bisa menahan kesedihannya. Puff Kuo bahkan menangis di pelukan Heechul. [baca juga: Heechul Super Junior Terpaksa Berpisah dari Sang Istri].

Rupanya tayangan tersebut masih menyisakan kenangan di hati Heechul. Ia menuliskan pesan manis untuk mantan istri virtualnya itu lewat lagu terbaru Super Junior yang bertajuk Mamacita.

(Kebersamaan Heechul bersama Puff Kuo dalam variety show yang menyatukan keduanya)

Mamacita memiliki arti kau sangat indah. Sesuai dengan juduul lagunya, Heechul juga menuliskan perasaan terdalamnya untuk ELF, sebutan penggemar. Pengalaman Heechul dalam berumah tangga itu pun mebuat dirinya ingin melihat kebahagian penggemarnya.

"Kita semua akan bertambah tua suatu saat nanti. Say aharap kalian akan datang ke konser Super Junior dengan membawa anak-anak kalian. Ini pasti kejadian yang membuat saya terharu. Saya harap kalian akan menemukan pria yang baik dna hidup bahagia selamanya," tulis Heechul saat mengungkapkan terima kasih untuk penggemarnya, dilansir Naver, Rabu (3/9/2014).

"Saya harap kalian juga akan menikah dengan pria yang kalian cintai. Saya minta maaf jika saya pun harus menikah suatu hari nanti. Tapi saya masih harus melakukan beberapa hal dulu sebelum itu semua."

Heechul memang tengah sibuk bersama rekan-rekanya di Super Junior dalam melakukan promosi karya terbarunya Mamacita. Karya ini memang disebut-sebut sebagai album spesial yang dibuat Super Junior khusus untuk penggemar. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.