Sukses

Chris Martin Beri Tanggapan Soal Foto Bugil Jennifer Lawrence

Sebagai teman terdekat, Chris Martin memberi tanggapan soal beredar luasnya foto bugil Jennifer Lawrence di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Beredar luasnya foto bugil Jennifer Lawrence di dunia maya juga menyita perhatian pria yang kini tengah dekat dengannya, Chris Martin. Lantas apa tanggapan Chris Martin terkait skandal yang sedang menimpa kekasihnya itu?

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (3/9/2014), Chris Martin rupanya tidak peduli dengan foto bugil Jennifer Lawrence yang sedang menjadi perbincangan. Pentolan Coldplay ini lebih fokus dengan kehidupan pribadinya dibandingkan mengurusi segala sesuatu yang mengganggu pikirannya.

"Chris Martin bilang skandal itu benar-benar mengganggu kehidupannya dan Jennifer Lawrence. Chris sampai saat ini terus memberi dukungan untuk kekasihnya itu. Chris tidak pernah berpikir untuk mengakhiri hubungannya dengan Jennifer Lawrence karena masalah ini," ujar seorang sumber terdekat Chris secara eksklusif.

Pasangan yang mulai dekat beberapa bulan terakhir itu sedang berusaha menepis segala situasi negatif di sekeliling mereka. Chris Martin juga mencoba menenangkan bintang film Hunger Games itu dengan mengatakan kalau semuanya akan baik-baik saja.

"Chris mencoba menggunakan sisi humorisnya untuk menghibur Jennifer. Mereka berdua terlihat sering tertawa bersama. Mereka benar-benar seolah ingin melupakan apa yang terjadi hingga menarik perhatian orang banyak," tutur sumber tersebut.

Jennifer Lawrence kini memang sedang memikirkan efek negatif yang timbul karena skandal tersebut. Ia juga mulai merasa khawatir kariernya akan hancur lantaran beredarnya foto bugil dirinya di dunia maya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini