Sukses

Ariel Tatum Masuk Daftar Tamu Spesial Ultah Al Ghazali

Saat menggelar perayaan ulang tahun ke-17, Al Ghazali mendapatkan banyak tamu istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Saat menggelar perayaan ulang tahun ke-17 di Potato Head, SCBD, Jakarta Pusat, Senin (1/9/2014) malam, Al Ghazali mendapatkan banyak tamu istimewa. Tapi, ada beberapa nama tamu undangan yang dianggap Al masuk dalam kategori 'spesial'.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty masuk dalam tamu 'spesial' acara perayaan ulang tahun personel grup band The Lucky Laki itu. Tapi, masih ada satu nama lagi yang juga dianggap Al spesial.

Rupanya, nama yang dimaksud Al adalah artis cantik Ariel Tatum. Keduanya memang diketahui menjalin kedekatan spesial. Al pun tak menampik soal hal tersebut.

"Dia (Ariel Tatum) juga termasuk tamu spesial juga," bilang Al sembari tersenyum saat ditanya soal tamu-tamu yang datang ke pesta perayaan ulang tahunnya itu.

Kedekatan Al dengan mantan kekasih Stefan William itu memang sudah terendus awak media sejak lama. Keduanya kerap kepergok jalan bareng dalam sebuah acara. Akan tetapi, baik Al dan Ariel sama-sama berkilah kalau hubungan mereka hanya sekedar pertemanan biasa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.