Sukses

Nikah, Adi Nugroho dan Donita Pilih Nuansa Rusia

Adi Nugroho dan Donita memilih menikah di September karena menurutnya bulan tersebut bulan yang bagus.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat ini Adi Nugroho dan Donita akan mengakhiri masa lajangnya. Pasangan beda usia 11 tahun itu memilih tanggal 6 September 2014 sebagai hari bahagianya.

Tak butuh waktu lama, Adi dan Donita pun sudah bergegas menyiapkan keperluan pernikahan. Yang unik, presenter New AFI itu memilih konsep ala Rusia di hari pernikahannya.

"Konsepnya ke warna Rusia, jadi nanti lebih ungu nasional gitu. Kami nggak pakai adat tertentu, lebih santai saja," ujar Adi Nugroho saat dihubungi via telepon, Senin (1/9/2014).

Seperti pasangan lainnya yang akan menikah, Adi dan Donita juga sempat dipusingkan karena belum mendapat gedung pernikahan yang cocok. Beruntung, jelang hari H akhirnya ada orang lain yang membatalkan pemesanan gedung yang diincar Adi.

"Kami paling kesulitan cari tempat resepsi. Bulan 9 (September) juga kan bulan bagus, jadi susah mencarinya. Akhirnya last minutes, alhamdulillah dapat kabar ada orang yang cancel (membatalkan) di suatu tempat, kami masuk lah," paparnya.

Terakhir, pria 36 tahun itu mengungkapkan rahasia mengapa dirinya dan Donita memilih September sebagai bulan pernikahannya. "Bulan 9 kan bagus, kalau kata orang Cina angka 9 kan bagus, di muslim juga. Dan ini kan habis Lebaran dan sebelum Lebaran Haji," jelas Adi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini