Sukses

Al Ahmad Dhani Ultah, Syahrini Beri Ucapan dan Unggah Foto Berdua

Syahrini, melalui akun Instagramnya menuliskan ucapan ulang tahun untuk pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Al Ghazali atau artis tampan yang kerap disapa Al ini berulang tahun yang ke-17 pada hari ini, Senin (1/9/2014). Al adalah anak pertama dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Di hari ulang tahunnya ini, Al mendapat banyak ucapan dari teman-teman, sesama artis, dan tentunya keluarga. Namun, artis Syahrini ternyata juga turut mengucapkannya kepada Al.

Syahrini, melalui akun Instagramnya menuliskan ucapan ulang tahun untuk pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce tersebut.

Syahrini mengunggah fotonya bersama dengan Al, keduanya mengenakan baju hitam. Syahrini tampak duduk di sofa dan dengan gaun seksinya itu, Syahrini memandang kamera dengan tatapan seksi. Ia menuliskan keterangan fotonya `Happy B'day Ganteng @alghazali7 @maiaestiantyreal`.

Unggahan ini mendapat banyak perhatian dari para follower Syahrini, beberapa memuji kecantikan dan ketampanan Al. Namun ada juga mencibirnya.

Syahrini memang rajin mengunggah status dan menunjukkan kegiatannya sehari-hari. Belum lama lewat akun Instagramnya, pelantun Sesuatu tersebut mengunggah fotonya bersama seorang lelaki misterius.

Keterangan foto wanita yang kerap mengumbar kata `cetar membahana` tersebut menyiratkan adanya hubungan di antara mereka. `U & me` begitu tulis Syahrini, ditambah ada emoticon berbentuk "love" berwarna merah [baca: Syahrini Pamer Foto Pacar di Instagram?].

     

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini