Sukses

Ibunda Prilly Berharap Aliando Jadi Kekasih Anaknya

"Aliando anak yang baik," kata Ibunda Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma penasaran, diam-diam ibunda Prilly Latuconsina berharap Aliando menjadi kekasih hati anaknya.

Ully Julita, ibunda Prilly Latuconsina penasaran dengan hubungan anaknya dan Aliando Syarief  [Baca juga: Ibunda Prilly Penasaran Hubungan Anaknya dengan Aliando]. Dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly yang berperan sebagai Sisi berpacaran dengan Aliando yang memerankan tokoh Digo. Tapi tak cuma sebatas peran saja, keduanya terlihat mengumbar kemesraan. Bahkan di akun instagram keduanya, banyak foto-foto mesra Prilly dan Aliando.

Ketika ditanyakan prihal hubungan yang sebenarnya terjadi antara anaknya dan Aliando, ibunda Prilly cuma tertawa lebar. "Saya ngarep (berharap) sih sebenarnya," katanya terus terang, beberapa waktu lalu di Jakarta. Sebagai orangtua, Ully berharap Aliando Syarief bisa menjadi kekasih Prilly.

Baginya, Aliando Syarief adalah sosok menantu ideal. "Anaknya baik banget. Sejauh ini saya lihat baik. Saya ngarep," ujarnya sambil tertawa.

Tapi sebagai orangtua, Ully Julita tak pernah memaksakan anaknya untuk menjalin hubungan dengan seseorang. "Yang paling penting seiman. Selain itu Prilly bisa bahagia dengan pilihannya," ungkapnya.

Ya, ternyata tak cuma penonton setia GGS yang berharap Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina menjadi sepasang kekasih seperti halnya Digo dan Sisi, tapi juga ibunda Prilly.

Aliando-Prilly Latuconsina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.