Sukses

Gantengnya Pemain Mahabarata Tanpa Kostum & Make-Up

Kenalkah Anda dengan wajah pemain Mahabarata ketika mereka tidak mengenakan kostum dan make-up.

Liputan6.com, Mumbai Pasti Anda tidak asing dengan para pemain serial Mahabarata versi India? Bahkan, mungkin Anda sudah hapal nama-nama mereka. Namun coba Anda tes sebentar. Kenalkah Anda dengan tokoh-tokoh itu ketika mereka tidak mengenakan kostum dan make-up seperti ketika menyaksikannya di layar kaca?

Foto pertama, ada tiga orang karakter yang tampil dalam diri Shaheer Sheikh, Vin Rana, dan Saurav Gurjar atau dengan kata lain Arjuna, Nakula, dan Bima.

Mereka tampak akrab di luar syuting. Terlihat rambut Nakula pun tak panjang seperti yang biasanya terlihat di serial Mahabarata. Tampak Saurav Gurjar juga mengenakan kaus layaknya seorang pria.

Selain itu, ada juga Shaheer Sheikh yang gemar mengenakan kacamata. Rambut gondrongnya dikuncir ke belakang. Pada foto yang lain, ia mengenakan kemeja putih sedang Vinrana tampak mengenakan rompi kulit dan kacamata. Apakah menurut Anda mereka pria macho?

Nah, selanjutnya ada dua pria tampan yang juga tak kalah digemari para penikmat serial Mahabarata. Arav Chowdhary dan Aham Sharma atau yang sering dikenal sebagai Bhisma dan Pangeran Karna.

Tampak Arav dengan badan kekarnya. Ia bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana jeans, dadanya tampak berkeringat. Rambutnya tak begitu berbeda dengan Bhisma muda.

Aham Sharma, pria ganteng yang satu ini mengenakan kaus oblong berwarna oranye. Ia tampak tersenyum ke arah kamera dengan rambut pendeknya. Senyum manis dan pandangan matanya yang dalam seperti bisa menghipnotis Anda, bukankah begitu?

Nah, kalau foto yang di bawah ini? Bisakah Anda menyebutkannya satu-persatu? Selamat mencoba.

 (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini