Sukses

Billy Sedih, Olga Syahputra Tidak Bisa Mempromosikan Film Barunya

Billy Syahputra sedih karena pada peluncuran film tersebut tidak dihadiri oleh pemeran utamanya, Olga Syahputra.

Liputan6.com, Bekasi Film Olga & Billy Lost In Singapore sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop Tanah Air. Dalam promo film tersebut yang diadakan di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Bekasi dihadiri oleh para pemain seperti, Billy Syahputra, Tarra Budiman dan Chand Kelvin.

Mereka mengaku sedih karena pada peluncuran film tersebut tidak dihadiri oleh pemeran utamanya, Olga Syahputra. Sampai saat ini sang komedian tersebut masih berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

"Sedih ya Olga nggak bisa hadir, dia masih lemah belum bisa nonton bareng kayak gini," kata Billy kepada Liputan6.com di kawasan Kranji, Bekasi, Sabtu (30/8/2014).

Hal serupa dikatakan oleh Tarra Budiman. Dirinya mengaku sangat sedih Olga tidak bisa menemani dalam mempromosikan filmnya. "Mungkin kalau ada Olga, di sini (bioskop) lebih ramai," ucap Tarra.

Apalagi memang ruangan bioskop tersebut penuh sekali dengan para penonton, sehingga tidak ada bangku yang tidak terisi. "Penuh banget tadi di dalam, nggak ada bangku yang kosong, pokoknya keren banget deh antusias warga sama film ini," terang Tarra. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini