Sukses

Tarra Budiman Cerita Didatangi Olga Lewat Mimpi

Tarra Budiman mengaku kangen sekali bertemu dengan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Bekasi Sejumlah selebriti yang didatangi oleh Olga Syahputra melalui mimpi. Pun demikian Tarra Budiman menceritakan mimpinya saat bersama komedian kemayu tersebut.

"Di mimpi itu, kita lagi jalan dia (Olga) bilang semangat terus kerjanya," kata Tarra di sebuah pusat perbelanjaan kawasan Bekasi, Sabtu (30/8/2014).

Tarra mengaku kangen sekali bertemu dengan sahabatnya tersebut yang kini sedang berjuang melawan penyakitnya di Singapura.

"Gue kangen sama nasehatnya, omelan, banyak hal yang ingin gue share ke Olga tetapi nggak bisa, Olga itu bisa jadi apa saja, mentor, tempat curhat. Apapun Olga Syahputra bisa," ucap Tarra.

Tarra juga mengatakan dirinya tidak tahu persis bagaimana kondisi Olga saat ini. Terakhir ia tahu kondisi Olga masih stabil dari Vera, manajer Olga Syahputra.

"Kata emak (Vera) kondisinya stabil, tetapi aku nggak tahu stabilnya seperti apa, biar sajalah mereka tahu bagaimana caranya Olga tetap baik-baik saja," tukas Tarra. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.