Sukses

Melody Prima Diminta Ibunda Nikah Muda

Meski demikian, Melody Prima tak ingin pernikahan menjadi sandungan dalam berkarier.

Liputan6.com, Jakarta Artis sinetron Melody Prima ternyata dituntut ibundanya untuk menikah muda. Bahkan, Melody diminta melepas masa lajang di usia 20 tahun. Apa sebab sang ibu meminta Melody cepat-cepat menikah?

"Nikah muda itu tuntutan dari mami. Di bilang, 'kalau sudah umur 20, nikah ya.' Aku nurut saja," kata Melody di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014) malam.

Saat ini, usia Melody menginjak 19 tahun. Artinya, bintang sinetron ABG Jadi Manten itu hanya punya waktu satu tahun untuk berleha-leha. Selebihnya, Melody harus menyiapkan pernikahan.

Melody punya impian soal pesta pernikahan. "Aku kepenginnya outdoor ya. bukan indoor. Aku pengin konsepnya nggak megah, tapi lebih santai dan elegan," cetus dia.

Meski demikian, dara kelahiran 18 Januari 1995 itu tak ingin pernikahan menjadi sandungan dalam berkarier. Ia pun meminta siapapun nanti yang jadi suaminya tak mengekang dirinya.

"Ada banyak hal yang ingin dicapai. Di karir mau main film, sinetron lebih banyak lagi. Makanya aku mau punya suami yang mengerti pekerjaan aku," tutup Melody. (Jul/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.