Sukses

Syahrini Pamer Foto Pacar di Instagram?

Pria misterius itukah tambatan hati Syahrini yang terbaru? Unggahan foto Pada 30 Agustus itu langsung mendapat 7 ribu lebih tanda suka.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini sering membuat publik membicarakannya. Entah dengan gaya fesyen yang dinilai nyeleneh atau tindakan dan perkataannya yang dianggap berlebihan. Tetapi, wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut rupanya tidak mau pusing memikirkannya.



Syahrini yang sempat dikabarkan dekat dengan Anang Hermansyah itu juga sering mengisyaratkan calon pasangan atau kekasihnya ketika ditanyai awak media.

Namun kali ini, tanpa ditanya Syahrini dengan sendirinya justru menunjukkannya di media sosial. Belum lama lewat akun Instagramnya, pelantun Sesuatu tersebut mengunggah fotonya bersama seorang lelaki misterius.


Tak nampak wajah si lelaki, ia berada di belakang Syahrini. Pria itu tampak sedang membisikkan sesuatu di telinga Syahrini. Wanita yang gemar melakukan goyang Morena tersebut mengenakan baju berwarna merah dan kacamata hitam. Tak jelas  lokasi pengambilan gambar itu dan siapa yang mengabadikannya.

Namun, yang jelas keterangan foto wanita yang kerap mengumbar kata `cetar membahana` tersebut menyiratkan adanya hubungan di antara mereka. `U & me` begitu tulis Syahrini, ditambah ada emoticon berbentuk "love" berwarna merah.

Siapakah lelaki itu? Pria misterius itukah tambatan hati Syahrini yang terbaru? Unggahan foto Pada 30 Agustus itu langsung mendapat 7 ribu lebih tanda suka dan 630 komentar.



"Mending dikenalin blak blakan aja kali ka. Dari pada banyak yang negative thinking nantinya:)," tulis seorang follower.

Namun ada juga komentar miring lainnya, seperti diketahui tempat karaoke Syahrini bernama Princess Syahrini Family Karaoke di City Mall, Kota Tangerang, Banten dikabarkan bermasalah karena melanggar empat Peraturan Daerah (Perda) setempat [baca: Tempat Karaoke Syahrini di Tangerang Langgar Perda].

"Foto ini pasti untuk mengalihkan dr masalah karokenya ya.. hee," tulis salah satu penggemar. (Ppt/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini