Sukses

Kartika Putri Tahu Asal Usul Suami Bule Jessica Iskandar

Franz Ludwig, suami artis Jessica Iskandar, tak diketahui keberadaannya usai Jessica melahirkan anaknya di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Franz Ludwig, suami artis Jessica Iskandar, tengah menjadi sorotan. Selain dikabarkan masih keturunan bangsawan Jerman, Franz juga tak diketahui keberadaannya usai Jessica melahirkan anaknya di Amerika Serikat.

Tapi, asal usul Franz ternyata sudah diketahui oleh Kartika Putri. Sebab, Jessica kerap menceritakan sosok suaminya itu kepada artis seksi itu. Termasuk soal latar belakang keluarga bangsawan?

"Kalau saya dibilang saya tahu (asal usul Franz Ludwig) ya saya tahu," ucap Kartika saat ditemui di  di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/8/2014).

Kartika memilih untuk tak banyak mengumbar cerita soal sosok suami Jessica Iskandar. Ia melakukan hal itu karena melihat perjuangan Jessica yang merahasiakan masa-masa kehamilan hingga proses persalinan buah hatinya di Amerika Serikat.

"Tapi jawabannya biar saya keep dulu untuk diri sendiri saja deh," ungkap dia.

Kartika juga tak menampik kalau selama ini Jessica banyak bercerita kepadanya soal identitas Franz Ludwig. Ia pun berharap Jessica bisa menjalani hidup yang bahagia bersama keluarga kecilnya itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini