Sukses

TOP 5 Showbiz: Bos GGS Nikahi Artis Muda, Dian Sastro Lulus S2

Pernikahan Komisaris Amanah Surga Production, Saiful Drajat dengan artis Afifa Syahiradi mendapat perhatian pembaca Liputan6.com.

1. Mendadak, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Berhenti Akting

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang menjadi bintang dalam serial Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tiba-tiba tak menjalani syuting pada Jumat (29/8/2014) sore. Rupanya, keduanya terburu-buru untuk menghadiri resepsi pernikahan Komisaris Amanah Surga Production, Saiful Drajat dengan artis Afifa Syahiradi Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

2. Ahok Tawari Posisi Wagub, Apa Jawaban Dian Sastro?

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat menyebutkan beberapa nama artis sebagai keinginannya untuk menjadi wakilnya nanti ketika menyandang posisi sebagai Gubernur DKI Jakarta. Nama-nama artis itu adalah mereka yang selama ini populer karena kecantikan dan keahliannya di bidang peran dan tarik suara, Dian Sastrowardoyo dan Raisa. Lamtas, apa tanggapan Dian Sastro soal tawaran tersebut?

3. Hamil, Olla Ramlan Makin Bergairah di Ranjang

Meski tengah berbadan dua, namun rupanya tidak menurunkan hasrat seksual Olla Ramlan. Bahkan, istri Aufar Hutapea itu menyatakan bahwa dirinya justru semakin bergairah untuk melakukan hubungan suami-istri saat hamil. "Kalau gairah iya, hahaha. Malah makin makin makin," ceplos Olla Ramlan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/8/2014).

4. Ternyata, Britney Spears Ikuti Jejak Marshanda

Britney Spears kini kembali menjadi jomblo lantaran dirinya harus putus dengan kekasihnya, David Lucado. Tidak lama berselang dengan kejadian itu, Britney pun kemudian membuat sebuah video berisi curahan hatinya yang diunggahnya di media sosial miliknya. Tingkah laku Britney ini layaknya kelakuan Marshanda beberapa waktu lalu.

5. FB Artis Ini Dinonaktifkan Gara-gara Ice Bucket Challenge

FB atau facebook dijadikan tempat untuk menyebarluaskan kampanye Ice Bucket Challange yang kini memang tengah populer di kalangan selebriti, termasuk Poonam Pandey. Namun karena foto-foto dan video tersebut dianggap terlampau seronok, pihak Facebook akhirnya menutup akun milik artis kelahiran 11 Maret 1991 tersebut.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.