Sukses

Dipacari Kakak Jessica Iskandar, Kartika Putri Diajak Nikah?

Sudah beberapa bulan terakhir Kartika Putri terlihat menggandeng seorang pria bernama Erick.

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa bulan terakhir Kartika Putri terlihat menggandeng seorang pria bernama Erick. Dalam setiap kesempatan, Kartika dan Erick kerap tampil bersama. Keduanya juga tak menampik kalau sedang menjajaki hubungan asmara.

Yang menarik, proses perkenalan Kartika dengan Erick terjadi berkat campur tangan Jessica Iskandar. Rupanya, Erick merupakan kakak kandung Jessica, yang baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya bersama Franz Ludwig, bule asal Jerman.

"Sebenarnya dikenalin saja sih, nggak dijodohin sama Jessica. Cuma ya sekarang memang lagi mengenal lebih dalam saja," kata Kartika saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/8/2014).

"Kita berdua sih jalanin saja pelan-pelan," timpal Erick yang berada disamping Kartika Putri.

Sejauh ini, diakui Kartika, ia mengenal pribadi Erick sebagai pria yang baik dan mampu melindunginya. Terlebih, ia juga menemukan kriteria cowok idaman yang dilihatnya pada sosok Erick.

"Dia pintar, kedua nggak kayak Raffi Ahmad tukang tipu, hahaha," seloroh Kartika sembari tertawa.

Kabarnya, Kartika dan Erick sudah sama-sama serius untuk saling mengisi hati dan kehidupan bersama. Karena berhembus kabar, keduanya akan segera melangsungkan pernikahan akhir tahun ini.

Tapi, Kartika langsung membantah dengan tegas kabar tersebut. "Nggak, bohong kalau ada yang bilang kita berdua mau nikah tahun ini. Gimana mau nikah, jadian saja belum," lugasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini