Sukses

Nikahi Artis Muda, Bos GGS Gelar Arabian Night

Komisaris Amanah Surga Production (ASP) yang memproduksi sinetron `Ganteng Ganteng Srigala` (GGS), Saiful Drajat menikahi Afifa Syahira.

Liputan6.com, Jakarta Komisaris Amanah Surga Production (ASP) yang memproduksi sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS), Saiful Drajat (35) menggelar resepsi pernikahan besar-besaran di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014) malam. Saiful menikahi artis muda Afifa Syahira yang baru berusia 20 tahun.

Dua budaya yakni Betawi dan Arab menyatu dalam pesta pernikahan itu. Temanya pun menarik, `Arabian night`. Si mempelai wanita lah yang punya ide dan konsep pesta pernikahan.

"Konsepnya sebenarnya lebih ke arah Arabian night. Tapi kalau dress, bergaya Eropa," kata Afifa jelang resepsi.

Saiful dan Afifa sama-sama pekerja seni. Perkenalan mereka pun bermula tak jauh dari dunia sinetron. Awalnya, Saiful yang sedang mengedit sebuah judul sinetron kepincut dengan wajah Afifa di monitor. Tak lama, ia pedekate. Gayung bersambut, keduanya pun lantas memutuskan menikah.

"Prosesnya nggak lama kok. Saya bilang saya suka, dan tanya mau nggak jadi istri saya. Terus dia mau, ya sudah kami menikah," jelas Saiful. Prosesi ijab kabul dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan RI, yakni 17 Agustus.

Afifa dan Saiful berpagut usia 15 tahun. Ada alasan mengapa bintang sinetron Melati Untuk Marvel itu memilih pria yang lebih dewasa. "Sosoknya dewasa, banyak pembelajaran yang aku dapat. Aku suka orang yang dewasa, suka banyak belajar. Ibadahnya baik, dunia akhirat," jelas Afifa.

Yang menarik, lantaran Saiful merupakan bos dari dua sinetron besar yakni `GGS` dan ABG Jadi Manten, para pemain pun diboyong ke pesta pernikahan itu. Bahkan, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina didapuk menghibur tamu undangan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.