Sukses

Kata Andika `The Titans` Soal Foto Mesum Mantan Istrinya

Nama Rinada, mantan istri Andika 'The Titans' menjadi buah bibir lantaran foto mesum mirip dirinya menggunakan seragam PNS mencuat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rinada, mantan istri Andika 'The Titans' menjadi buah bibir lantaran foto mesum mirip dirinya menggunakan seragam PNS Kota Bandung mencuat di dunia maya sejak Rabu (27/8/2014) lalu.

Pemerintah Kota Bandung pun serius menelusuri identitas wanita yang tampil hot dalam foto mesum PNS itu. Tak pelak, Andika kebanjiran pertanyaan mengenai kebenaran sosok Rinada dalam foto itu.

Melalui akun twitter pribadinya @Andika_DTT, ia pun mencoba memberi jawaban atas beredarnya foto-foto mesum PNS yang mirip dengan wajah mantan istrinya itu. Apa kata Andhika?

"Buat temen2 media, saya cuma mau bilang saya ga tau apa2. Tolong jgn hubungi saya dan anak saya soal itu. Silahkan hubungi orgnya lgsg. Thx," tulis Andika, kutip Liputan6.com dari akun twitter pribadinya, Sabtu (30/8/2014).

Foto mesum seorang perempuan yang menggunakan seragam PNS Kota Bandung terus mendapat perhatian dari berbagai kalangan. Karena diduga mirip Rinada, awak media pun mencoba meminta konfirmasi kepada yang bersangkutan. Terutama, kepada Andika yang berstatus sebagai mantan suaminya.

Rinada, yang berprofesi sebagai penyanyi, hingga kini juga belum memberi keterangan pasti soal munculnya foto mesum PNS yang mirip dengan wajahnya itu.(Gie/Mer)

 

Baca juga:

- Foto Mesum PNS Mirip Mantan Istri Andhika The Titans Beredar

- Bagaimana Foto Mesum Mirip Artis Berseragam PNS Bandung Muncul?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini