Sukses

Heechul Super Junior Beberkan Sifat Asli Taeyeon SNSD

Heechul `Super Junior` mengungkapkan sifat asli Taeyeon `Girls Generation` yang tak banyak diketahui publik.

Liputan6.com, Seoul Heechul `Super Junior` memang cukup lama mengenai Taeyeon `Girls Generation`. Wajar saja, Heechul dan Taeyeon berada di bawah agensi yang sama SM Entertainment.

Bahkan, Heechul pun tak menampik jika dirinya memang dekat dengan Taeyeon. Heechul bahkan telah menganggap Taeyeon sebagai adiknya. Wajar saja jika Heechul pun mengenal sifat asli Taeyeon.



Dalam reality show yang diperankan Taeyeon yaitu The TaeTiSeo, Heechul datang sebagai bintang tamu. Heechul mengungkapkan sifat asli Taeyeon yangtak banyak diketahui orang lain.

"Taeyeon memiliki sifat yang unik, bisa dibilang jika pentolan Girls Generation itu terjangkit mood swing. Terkadang dia sangat baik, sedih atau tiba-tiba jutek," ujar Heechul sambil tertawa.

Heechul juga mengaku, sebagai pria dia juga memiliki mood swings. Mungkin itu salah satu alasan dirinya bisa dekat dengan taeyeon karena persamaan tersebut. Lebih jauh, Heechul pun juga ingin melindungi Taeyeon yang memiliki sifat yang membuatnya berbeda.



"Taeyeon tak pernah berpura-pura. Dia selalu jujur dengan perasaannya. Itu yang membuat orang lain selalu ingin melindungi dia."

Semua itu pun tergambar dari curahan hati Taeyeon saat tengah tertekan akibat pemberitaan hubungannya dengan Baekhyun. Taeyeon harus menerima kenyataan pahit. Penggemarnya dan Baekhyun terus menyerang dirinya. Bahkan di media sosial, Taeyeon terus diserang dengan disebut tak tahu malu.

Akhirnya saat Taeyeon menginjakkan kaki di Bandara Gimpo, Korea Selatan, pemimpin Girls Generation itu mengungkapkan perasaannya. Meski ditahan oleh pengawal pribadinya, Taeyeon tetap nekat menghampiri penggemar yang menunggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini