Sukses

Brad Pitt-Angelina Jolie Menikah, Apa Tanggapan Jennifer Aniston?

Brad Pitt dan Angelina Jolie telah resmi menikah. Lalu, apa tanggapan mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston terkait pernikahan mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sembilan tahun bertahan sebagai sepasang kekasih, Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya mengikat janji suci pernikahan. Di balik kabar pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang dilangsungkan secara diam-diam, banyak orang sepertinya langsung berpikir tentang tanggapan Jennifer Aniston.

Lantas apa yang dipikirkan Jennifer Aniston terkait pernikahan Brad PItt dan Angelina Jolie?

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Jumat (29/8/2014), secara eksklusif sumber terdekat Jennifer Aniston mengungkapkan bahwa Jennifer Aniston merasa kesal mendengar kabar Angelina Jolie dan Brad Pitt. Wanita berusia 45 tahun ini bukan tidak senang dengan kabar pasangan tersebut akhirnya menikah, tetapi Jennifer Aniston merasa lelah hampir semua orang masih mengaitkan dirinya dengan Brad Pitt dan Angelina Jolie.

"Jen merasa kesal semua orang berbicara tentang pernikahan Brad dan Angelina. Dia (Jennifer Aniston) berpikir ia akan lebih tertarik untuk menceritakan dan menjawab pertanyaan semua orang tentang dirinya dan juga film terbarunya," ujar sumber tersebut.

brad-pitt-angelina-jolie-mr-mrs-smith-Regency-Enterprises-wedding

Memang film terbaru Jennifer Aniston berjudul Life Of Crime akan diluncurkan akhir pekan ini. Tunangan Justin Theroux ini nampak malas bertemu dengan orang banyak lantaran akan ditanya seputar pernikahan Brad dan Angelina. Meski begitu, Jennifer Aniston tidak mau terlihat dirinya merasa dikasihani.

"Sekarang Jen sedang mempersiapkan diri saat awak media menanyakan tentang hal itu. Dia tahu orang-orang akan menanyakan bagaimana perasaannya tentang pernikahan itu. Dia juga tahu orang-orang akan menyudutkannya. Mungkin saja Jen akan berbicara seperlunya," ungkap sumber tersebut.

Sebagaimana diketahui, Angelina Jolie disebut-sebut merebut Brad Pitt dari pelukan Jennifer Aniston. Brad Pitt dan Jennifer Aniston akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Setelah itu pria berusia 50 tahun ini menjalin hubungan dengan Angelina Jolie.(Fir/Feb)

Actress Angelina Jolie and Brad Pitt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.