Sukses

Cerita Perjalanan Cinta Angelina Jolie-Brad Pitt

Selama sembilan tahun telah banyak yang dialami Angelina Jolie dan Brad Pitt. Mari kita simak bersama.

Liputan6.com, Jakarta Tak terbantahkan, Angelina Jolie dan Brad Pitt adalah pasangan Hollywood paling glamour di zaman kita.

Sembilan tahun setelah hidup bersama dan membesarkan enam anak, pasangan ini akhirnya mengikat cinta mereka dalam ikatan pernikahan.

Pernikahan mereka sebetulnya menjadi momen paling ditunggu di Hollywood. Namun mereka bukan Kim Kardashian yang setiap jengkal hidupnya ingin diketahui media. Brad dan Angelina bukan tipe seleb macam itu.

Maka, untuk prenikahan mereka pun berlangsung diam-diam di sebuah pedesaan nun di pedalaman Prancis dengan perkebunan anggur milik sendiri sebagai latarnya pada Sabtu, 23 Agustus kemarin.

Selama sembilan tahun telah banyak yang dialami Angelina Jolie dan Brad Pitt. Mari kita simak bersama.

Selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2005 a

2005: Main film Mr. & Mrs. Smith

Brad Pitt dan Angelina Jolie pertama dekat saat sama membintangi film Mr. & Mrs. Smith tahun 2005. Di film karya Doug Liman itu, keduanya menjadi suami-istri yang ternyata adalah pembunuh bayaran yang disewa untuk membunuh saling bunuh. Filmnya biasa saja. Kritikus tak menganggapnya istimewa. Film ini kemudian lebih dikenang sebagai film yang memberi getar-getar cinta pada keduanya.

Selanjutnya>>

3 dari 6 halaman

2005b

2005: Pertama Liburan Bareng

Saat promosi film Mr. & Mrs. Smith, Angelina Jolie dan Brad Pitt menjaga jarak dan selalu membantah kalau mereka pacaran, seperti terlihat di foto bulan Maret 2005. Namun, pada April, keduanya tertangkap kamera liburan bareng di Kenya bersama anak Angelina, Maddox. Liburan bareng itu terjadi sebulan setelah Jennifer Aniston menggugat cerai Brad.

Selanjutnya>> 

4 dari 6 halaman

2007

2007: Brad Pitt-Angelina Jolie Dikarunai Putri, Shiloh

Pada 27 Mei 2007, Angelina Jolie melahirkan seorang putri, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt lewat operasi caesar di Swakopmund, Namibia. Ini adalah anak pertama yang lahir dari buah cinta Brad dan Angelina. Mengetahui putri yang dilahirkannya sendiri akan bernilai berita, Angelina menjual fotonya pada kantor berita foto Getty Images. Kemudian terjadi perang tawaran harga media mana yang pertama merilisnya. Majalah People memenangkannya setelah membayar USD 1,4 juta. Uang itu kemudian disumbangkan Angelina.

Selanjutnya>>

5 dari 6 halaman

2008

2008: Brad Pitt-Angelina Jolie Dikarunai Knox dan Vivienne

Setelah berbulan-bulan spekulasi soal kehamilan, Angelina Jolie memprelihatkan perut hamilnya di Cannes Film Festival saat mempromosikan Kung Fu Panda. Lawan mainnya, Jack Black keceplosan Angelina mengandung bayi kembar. Pada 12 Juli tahun itu, Knox dan Vivienne lahir di Nice, Prancis.

Selanjutnya>>

6 dari 6 halaman

2012

2012: Brad Pitt-Angelina Jolie Tunangan

Pada April 2012, Brad Pitt dan Angelina Jolie mengumumkan, setelah tujuh tahun bersama dan punya enam anak, mereka telah bertunangan. Publik pertama melihat cincin tunangan tersemat di jari Angelina saat menemani Pax berkunjung ke museum The Los Angeles County Museum of Art. Selewat dua tahun kemudian, pasangan ini menikah di Prancis. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini