Sukses

Brad Pitt dan Angelina Jolie Akhirnya Menikah

Mulai sekarang kita harus menyebut mereka Mr. and Mrs. Pitt!

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sembilan tahun hidup bersama dan membesarkan enam anak, Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan telah menikah di Prancis. People, Kamis (28/8/2014) mengkonfirmasi kabar ini pada sumber-sumber mereka membenarkannya.

Pernikahan mereka berlangsung di Chateau Miraval di desa Correns, Sabtu (23/8/2014) lalu. Mereka punya villa dan perkebunan anggur di sana yang dibeli sejak 2008. Selain perkebunan anggur yang terus menghasilkan, villa Pitt dan Jolie memiliki 35 kamar tidur dan sebuah kapel kuno.

Pernikahan ini berlangsung dua tahun setelah Angelina Jolie, 39 tahun, dan Brad Pitt, 50 tahun, memutuskan bertunangan.

Mei lalu, Jolie membicarakan seputar rencana pernikahannnya dengan Pitt yang tak kunjung dilangsungkan. "Kami hanya sedang menunggu waktu yang tepat bagi anak-anak, dengan pekerjaan, dan saat rasanya tepat," kata wanita yang mengencani Pitt setelah bermain di film Mr. and Mrs. Smith (2006).

Angelina Jolie baru saja merampungkan film drama Perang Dunia II Unbroken, sedang Brad Pitt baru usai berakting, juga di film drama Perang Dunia II, Fury.

Jolie dan Pitt sudah memiliki enam anak: Maddox, 13, Pax, 11, Zahara, 9, Shiloh, 8, dan si kembar Knox and Vivienne, 6 tahun.

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Brad Pitt yang sebelumnya mengawini Jennifer Aniston selama lima tahun. Sedang bagi Angelina Jolie, ini adalah pernikahan ketiga setelah dengan Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton. Dua pernikahan Jolie sebelumnya masing-masing hanya bertahan tiga tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini