Sukses

Adik Ipar Kasihani Nasib Jonas Rivanno-Asmirandah

Menurut Donnie Ada Band, media sudah berlebihan memberitakan kehidupan Asmirandah-Jonas Rivanno.

Liputan6.com, Jakarta Donnie Ada Band turut berkomentar seputar kabar miring yang menerpa kehidupan Jonas Rivanno dan Asmirandah. Donnie merupakan adik ipar Jonnas karena ia menikah dengan adik kandung Jonas, Sonya Prischilia, beberapa bulan lalu.

Donnie mengaku iba dengan isu miring yang tak henti-henti menerpa Jonas-Andah. "Saya sebagai keluarga nggak bisa komentar banyak-banyak. Mereka baik-baik. Kasihan mereka (digosipkan terus), apalagi pasangan baru," kata Donnie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/8/2014).

Sebelumnya, sebuah tabloid ibukota memberitakan bahwa Jonas-Andah mengalami krisis finansial. Bahkan, Andah telah menjual rumah di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor seharga Rp3 miliar, yang merupakan hasil kerja kerasnya di dunia hiburan.

Donnie membantah Jonas-Andah mengalami krisis finansial. "Sebetulnya nggak enak saya komentar. Mereka baik-baik saja, diberitakan nggak benar. Biar mereka nanti yang berkewenangan," imbuhnya.

"Yang jelas, saya mendukung dia. Karena sebagai keluarga saya tahu yang sebenarnya terjadi," tutur pelantun Masih (Sahabatku, Kekasihku) tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini