Sukses

Haruka JKT48 Ingin Punya Suami Orang Indonesia

Ada kejadian lucu dalam peluncuran single ke-7 idol grup JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian lucu dalam peluncuran single ke-7 idol grup JKT48. Lagu bertajuk Kokoro no Placard itu menceritakan cara baru seseorang untuk mengungkapkan isi hatinya. Dalam videoklip berdurasi empat menit itu, Nabilah Cs berlagak seperti peri yang memantau perasaan hati seseorang melalui papan.

Orang-orang tampak memegang papan yang bertuliskan keinginan pribadinya. Ada permintaan yang serius, ada juga yang nyeleneh. Saat ditanyakan kepada para member apa saja yang ingin ditulis di papan permintaan, celetukan Haruka pun langsung mengundang tawa.

Dara asal Jepang itu mengaku ingin segera menikah. Uniknya, Haruka ingin mengakhiri masa lajangnya dengan orang Indonesia.

"Kalau aku disuruh tulis di papan permintaan, aku pengin menikah. Tapi menikahnya di sini (Indonesia). Ya, menikah sama orang indonesia lah," ungkap Haruka di JKT48 Teater, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014).

Tak kalah seru, Melody dan Shania juga punya keinginan yang kocak. Jika Shania berharap bisa makan sepuasnya tanpa takut gemuk, Melody ingin selalu tampak muda.

"Hmm, kalau aku pengin muda terus nggak tua-tua," ucap Melody. "Nah, kalau aku dikasih, pengin nggak bisa gendut. Jadi aku bisa makan banyak tapi tetap kurus," sahut Shania.

Berbeda dari member lainnya yang punya ide gila, Nabilah justru lebih serius. "Kalau aku bisa, penginnya sih lulus ujian nasional 2015 nanti. Amin," harap Nabilah.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini