Sukses

Aniaya Kekasih, Kim Hyun Joong Segera Jalani Pemeriksaan

Kim Hyun Joong yang dilaporkan menganiaya kekasihnya akan segera menjalani pemeriksaan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Kim Hyun Joong terus menjadi buah bibir karena laporan pengainayaan yang dilakukan olehnya. Wanita yang mengaku sebagai kekasih Kim Hyun Joong itu dikabarkan mengalami luka lebam hingga patah tulangrusuk akibat perlakukan kasar aktor Playful Kiss.

Fakta lain menyebutkan jika Kim Hyun Joong dan kekasihnya itu telah menjalin hubungan selama dua tahun. Selain itu, penganiayaan yang dilakukan Kim Hyun Joong membuat wanita tersebut mengalami patah tulang rusuk.

Kim Hyun Joong sempat menyesali perbuatannya. Ia melakukan itu semua karena khilaf. Ia bahkan sempat mengirimkan pesan singkat kepada kekasihnya karena kekerasan tersebut [baca juga: Kim Hyun Joong Menyesal Telah Aniaya Sang Kekasih].


Akibat perbuatannya, Kim Hyun Joong akan segera diperiksa oleh pihak berwajib. Polisi dari Kantor Kepolisian Songpa telah selesai menyelidiki kekasih Kim Hyun Joong.

"Setelah mendapatkan aduan tersebut, Kim Hyun Joong akan segera menjalani pemeriksaan yang akan dilakukan awal minggu depan. Kami akan terus menyelidiki hingga mendapatkan titik terang," ujar wakil dari Kepolisian Songpa, dilansir dari Nate, Rabu (27/8/2014).



Kim Hyun Joong dikabarkan langsung kembali ke Korea Selatan setelah menggelar konser di Thailand. Seharusnya, Kim Hyun Joong akan melanjutkan aksinya di Cina 31 Agustus mendatang. Namun panggilan dari kepolisian membuat perubahan pada jadwal kegiatan Kim Hyun Joong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini