Sukses

Saat Hamil, Jessica Iskandar Didatangi Olga Syahputra

Ada kejadian unik yang dialami Jessica Iskandar saat menjalani masa kehamilannya di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian unik yang dialami Jessica Iskandar saat menjalani masa kehamilannya di Amerika Serikat. Apa yang dialami oleh artis berusia 25 tahun itu rupanya berhubungan dengan Olga Syahputra, sahabat baiknya yang kini tengah menjalani pengobatan penyakitnya.

Jessica menuturkan, ia sempat didatangi oleh komedian dan presenter berusia 31 tahun itu saat sedang mengandung. Tapi, Olga datang hanya melalui mimpi.

"Aku pernah didatangi Olga. Jadi waktu itu pas mimpi, aku lagi hamil. Dia pakai baju hijau dan dia nggak ngomong apa-apa," ucap Jessica saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014) malam.

"Dia cuma senyum dan dia langsung pergi jauh, sudah gitu doang. Aku juga nggak tahu apa arti mimpinya," tambah ibu satu anak ini.

Selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jessica Tak Tahu Kondisi Olga

Jessica Tak Tahu Kondisi Olga


Semenjak bermukim di Amerika Serikat, Jessica mengaku tak lagi mengetahui kondisi kesehatan pria yang pernah digosipkan memadu kasih dengannya itu.

"Aku nggak tahu sih keadaannya sekarang bagaimana, detailnya aku nggak tahu sama sekali," urai Jessica Iskandar. Ia dan Olga memang sangat dekat. Terlebih keduanya pernah memandu beberapa program acara bersama-sama, otomatis setiap hari selalu bertemu. Tapi itu dulu, sebelum Olga terbaring sakit dan menghilang dari panggung hiburan Tanah Air.

Selanjutnya>>

3 dari 3 halaman

Jessica Kangen Olga

Jessica Kangen Olga


Kendati demikian, Jessica tetap mendoakan sahabatnya itu agar cepat kembali ke hingar bingar panggung hiburan dengan kondisi kesehatan yang prima seperti sediakala.

"Selalu lah berdoa buat Olga. Aku selalu ngerasa dekat sama dia, selalu aku doain supaya balik lagi sembuh,  sehat lagi. Aku kangen banget, aku balik ke Jakarta salah satunya pengin temuin dia, tapi ternyata nggak bisa," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini