Sukses

Taemin SHINee dan Kai EXO Beri Tanggapan Mengenai Paparazzi

Taemin SHINee dan Kai EXO mengungkapkan perasaan mereka mengenai paparazzi yang selalu membuntuti.

Liputan6.com, Seoul Taemin merupakan personel boy band ternama SHINee. Tak beda jauh dengan Taemin, Kai juga tak asing lagi di dunia hiburan. Kai adalah member group idol EXO.

Sebagai idola, kehidupan Taemin dan Kai membuat penggemar penasaran. Apalagi sudah menjadi rahasia umum jika Taemin dan Kai memang memiliki hubungan yang sangat dekat.

Kontan, Taemin dan Kai pun selalu menjadi incaran media. Para pemburu berita pun selalu membuntuti Taemin dan Kai kemanapun mereka berada. Mendapati perlakuan tersebut, Taemin dan Kai sudah menjadi "santapan" sehari-hari mereka.

(Taemin dan Kai tengah berpose untuk pemotretan sebuah majalah fesyen)

Saat diwawancarai 4 Things Show yang disiarkan stasiun televisi Korea MNet, Taemin dan Kai mengungkapkan pandangan mereka mengenai kehadiran paparazzi. Menurut dua idola yang diasuh SM Entertainment itu, mereka justru merasa aneh jika paparazzi tak berada di dekat mereka.

"Jujur saja. apa kau tak merasa merinding jika mereka (paparazzi) tak ada di belakang kita?" tanya Kai kepada Taemin.

Taemin pun menjawab pertanyaan Kai dengan jenaka. "Saya tak tahu. Jika mereka membuntuti kita seharusnya saya berdandan terlebih dahulu agar lebih menarik," jawab Taemin sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini