Sukses

TOP 5: Artis yang Pernah Diperkosa, Jessica Iskandar Pulang

Beberapa artis Indonesia yang pernah mengalami pemerkosaan menjadi perhatian pembaca showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta 1. Cerita 5 Artis Indonesia yang Nyaris & Pernah Diperkosa
Tidak ada yang mau menjadi korban pemerkosaan. Perbuatan biadab itu memang melanggar hukum dan tak pantas dilakukan. Rata-rata yang menjadi korbannya adalah kaum wanita. Beberapa artis Indonesia pun mengaku sempat mengalami kejadian tak menyenangkan itu. Di antara mereka juga mengaku nyaris menjadi korbannya.


2. Asmirandah Jual Rumah Sebelum Menikah di Luar Negeri
Kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri, membenarkan bahwa kliennya telah menjual rumah di kawasan Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Rumah itu dijual Andah, sapaan Asmirandah, sebelum sang pesinetron menikah dengan Jonas Rivanno di luar negeri.

Menurut Afdal, Andah tak menutupi penjualan rumah tersebut kepada orangtuanya. Bahkan, orangtua juga tahu kemana perginya uang hasil penjualan tersebut.


3. Ahmad Dhani Sambangi Mahkamah Konstitusi
Ahmad Dhani begitu antusias untuk mendengarkan secara langsung hasil keputusan Mahkamah Konstitusi MK), terkait sengketa hasil pemilihan presiden (Pilpres). Bahkan, usai mengisi acara musik pagi di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/8/2014), suami Mulan Jameela itu terlihat tergesa-gesa menuju ke MK untuk menantikan detik-detik keputusan hasil sidang.


4. Ini yang Dilakukan Prilly Latuconsina Saat Kangen Aliando
Ada saja yang dilakukan seseorang saat dilanda kangen. Terlebih saat kangen dengan kekasih hati. Dan seperti inilah kondisi Prilly Latuconsina saat kangen dengan Aliando Syarief.

Di akun instagram milik Ricky Cuaca, ada sebuah video pendek yang memperlihatkan Prilly Latuconsina tengah galau. Sambil menggenggam ponsel, Prilly menyanyikan sepotong bait lagu Firasat yang dipopulerkan oleh Marcell Siahaan.


5. Jessica Iskandar Pulang ke Tanah Air
Setelah cukup lama menghilang, Jessica Iskandar akhirnya pulang ke Tanah Air dan menunjukkan batang hidungnya. Jessica kini kembali beraktivitas di dunia entertain dan mengisi acara komedi Pesbukers ANTV di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/8/2014).

Beberapa awak media menunggu sahabat kental Olga Syahputra tersebut. Namun, Jessica yang mengenakan baju, kaca mata berwarna hitam dan bertopi kuning buru-buru meninggalkan studio dan bergegas pulang menumpang mobil milik bintang Pesbukers lainnya, Kartika Putri.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.