Sukses

Lakukan `Ice Bucket Challenge` , BCL dan Ashraf Tantang Syahrini

Tantangan siram diri dengan air es atau biasa disebut sebagai `ice bucket challenge` sedang ramai dilakukan para selebriti, termasuk BCL.

Liputan6.com, Jakarta Tantangan siram diri dengan air es atau biasa disebut sebagai `ice bucket challenge` sedang ramai dilakukan dan dibicarakan para seleb Hollywood. Namun rupanya artis Indonesia pun ikut juga meramaikannya. Seperti pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya, Ashraf Sinclair merekam adegan mereka ini di depan sebuah kolam renang milik pribadi.



Pelantun Pernah Mudah dan suaminya itu mengenakan baju santai, celana pendek serta kaus oblong. Sambil membawa satu ember untuk masing-masing, pasangan ini menantang tiga artis indonesia yang lain. Siapa sajakah mereka? Nama Syahrini terdengar dari mulut Bunga.

"Kami menantang Syahrini, Sarah Sechan, Dena Rahman," teriak Bunga di rekaman video yang diunggahnya di Instagram Jumat (22/8/2014).



Sekitar 4000 orang lebih memberikan tanda suka, sedangkan lainnya memberikan komentar. "@katyperry @ladygaga @bclsinclair trs siapa ya hehe unik sih," tulis salah satu follower dengan nama akun nina_andre.

Ada juga yang berkomentar,  "hahha ini lucu bgtttt.... kl sarah sechan masi mungkin.. tp dena sm syahrini ?? wkwkk ngga jamin," kata follower dengan nama akun cheerful_art.

Apakah ketiga nama selebritis yang disebut Bunga Citra Lestari ini akan memenuhi tantangan? Syahrini, penyanyi pop asal Bogor, Jawa Barat, Sarah Sechan, pembawa acara dan mantan VJ MTV, serta Dena Rachman, artis transgender yang fenomenal.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini