Sukses

Prilly Latuconsina Berhasil Merekam Penampakan <i>Jin Tomang</i>

Penasaran dengan penampakan 'Jin Tomang'? Lihat saja video ini. Prilly berhasil merekamnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berkali-kali dikerjai oleh Ricky Cuaca, kini giliran Prilly Latuconsina membalasnya.

Secara diam-diam, Prilly merekam aktivitas konyol Ricky Cuaca selama berada di lokasi syuting Ganteng-ganteng Serigala. #EDISIBALASDENDAM, begitu Prilly Latuconsina memberi hastag pada beberapa video pendek yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Video Kocak Ricky Cuaca

Video Kocak Ricky Cuaca

Video pertama #EDISIBALASDENDAM diunggah Prilly beberapa hari lalu. "aku masih baik yaa di post yg pendek @rickycuaca," begitu Prilly menulis. Di video itu terlihat Ricky tengah asyik nyanyi dangdut sambil berjoget. Video ini sangat pendek. Awalnya pemeran Tobi di `GGS` itu tak menyadari aksinya direkam Prilly. Begitu sadar, ia langsung berhenti sambil tersenyum malu.

 

 

Selanjutnya >>

3 dari 6 halaman

Penampakan Jin Tomang PART 1

Penampakan Jin Tomang PART 1

Video kedua diunggah Prilly berselang berapa jam setelahnya. "Jin Tomang lagi tidur PART 1," Prilly menuliskan judul video. Dalam video tersebut tampak Ricky Cuaca tengah tertidur lelap. Wajah bundar Ricky Cuaca memenuhi layar. Prilly Latuconsina memanggil Ricky Cuaca dengan sebutan Jin Tomang. Tentunya ini panggilan sayang Prilly terhadap Ricky Cuaca.

 

 

Selanjutnya >>

4 dari 6 halaman

Penampakan Jin Tomang PART 2

Penampakan Jin Tomang PART 2

Di video selanjutnya, Prilly memberi judul: "PART 2 yg akhirnya dia tersadar #EDISIBALASDENDAM @rickycuaca". Kali ini aksi Prilly merekam diam-diam, ketahuan sama Ricky Cuaca. Karena Ricky akhirnya terjaga dari tidurnya. Bukannya berhenti merekam, Prilly malah tertawa ngakak dan terus merekam ekspresi kocak Ricky Cuaca yang baru saja bangun.

 

Selanjutnya >>

5 dari 6 halaman

Hebohnya Prilly & Ricky

Hebohnya Prilly & Ricky

Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca memang selalu bikin heboh di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Peran Prilly sebagai Sisi memang selalu ribut dengan Tobi. Di dunia nyata, Prilly dan Ricky tak kalah hebohnya. Ada saja keusilan yang mereka lakukan.

Selanjutnya >>

 

6 dari 6 halaman

Goyang Ketek Prilly Latuconsina

Goyang Ketek Prilly Latuconsina

Kalau kemarin Prilly yang menjadi korban keusilan Ricky [Baca: Ini yang Dilakukan Prilly Latuconsina Saat Kangen Aliando]. Diam-diam Ricky Cuaca merekam aksi Prilly Latuconsina yang tengah bergoyang gembira. Goyang tanpa aturan tersebut diberi nama Goyang Ketek oleh fans Prilly [Baca: Lucunya Prilly Latuconsina Goyang Ketek]. Kini giliran Ricky yang diusilin Prilly.

Tapi kejahilan yang ditunjukkan Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca merupakan bentuk keakraban mereka sebagai sahabat. (Rom/Ade)

<iframe src="//instagram.com/p/ra8O_ZTN91/embed/" width="612" height="710" frameborder="0" scrolling="no" allowtransparency="true"></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini