Sukses

Rambut Baru Agnes Monica Dibilang Mirip Anggun, Masa Sih?

Kini Agnes Monica membiarkan rambutnya memanjang dan tergerai lurus hingga sebatas dada.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, ada yang berbeda dengan penampilan Agnes Monica atau yang kini memiliki nama panggung Agnez Mo. Apakah itu?

Menelusuri akun Instagram Agnezmo milik Agnes Monica, kita bisa melihat bahwa sang penyanyi bersuara emas itu saat ini telah mengubah gaya rambutnya.

Jika biasanya ia mengikat atau hanya memanjangkan rambutnya sebatas bahu dengan bentuk sedikit ikal. Kini Agnes membiarkan rambutnya memanjang dan tergerai lurus hingga mencapai bagian dada.

Rambut barunya itu menimbulkan kesan bahwa Agnes Monica merasa lelah dengan penampilan lama yang bisa saja dianggapnya terlalu sporty atau maskulin. Sehingga, ia pun kini ingin terlihat lebih feminim.

Salah satu follower Agnes di Instagram mengatakan bahwa rambut barunya itu hampir mirip dengan Anggun C Sasmi, diva asal Indonesia yang namanya sudah sangat harum di dunia.

"Mirip rambut @anggun_cipta yaa... hitam belah tengah," ketik pemilik akun asrr_danz. Uniknya, ada juga yang bercanda dengan mengetik, "MIRIP RAMBUT @siwon1987 kelleeessss.... ;)"

Gaya rambut lurus dan panjang Agnes, tentunya menimbulkan banyak pujian dari para penggemar pria maupun wanita. Bahkan, fans wanita pun tidak segan-segan menyatakan kalau Agnes kini semakin cantik yang juga dituangkan kepada akun Instagram Agnes. Apakah Anda juga berpendapat demikian?

Agnes Monica yang sedang berkarier di Amerika Serikat, kini sudah berada Indonesia. Ia juga berniat untuk tampil bersama salah satu grup ternama asal Korea Selatan, Super Junior-M.(Rul/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.