Sukses

Pemeran Utama Film Yasmine Ingin Berkarier di Indonesia

Liyana Yus, aktris asal Brunei Darusalam tengah mempromosikan film perdananya berjudul Yasmine di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Liyana Yus, aktris asal Brunei Darusalam tengah mempromosikan film perdananya berjudul Yasmine di Indonesia. Tak beda dengan artis luar lainnya, setelah menjejakkan kakinya di Tanah Air, mereka langsung jatuh cinta. Begitu pun dengan Liyana. Ia mengaku tertarik untuk meniti karier di Indonesia.

Bahkan, ia berharap mendapat kesempatan untuk bisa menunjukkan kualitas aktingnya. "Ya setelah film Yasmine ini, aku ingin berkarier di sini (Indonesia)," ungkap Liyana di acara meet and greet film Yasmine, di Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Sebagai seorang artis, Liyana pun siap mendapatkan peran apapun untuk film selanjutnya. Namun jika bisa memilih Liyana yang jatuh cinta dengan film laga, ingin tetap memainkan adegan action.

"Kalau aku sih yang penting karakternya pas, pasti aku ambil. Aku sudah jatuh cinta dengan film action ya, jadi kalau bisa sih film dengan genre yang sama, tapi kalau dapat drama pun aku bisa," terangnya.

Untuk bisa mewujudkan keinginannya, dara 21 tahun ini pun sedang memperlancar bahasa Indonesia. Maklum, saat ini Liyana masih kental dengan logat Melayunya.

"Sekarang aku masih belajar bahasa Indonesia, sedang memperlancar," ujarnya.

Liyana Yus bukan satu-satunya pemain dari negara tetangga yang mengembangkan kariernya di Indonesia. Sebelumnya, beberapa artis seperti Ashraf Siclair, Siti Nurhaliza, Sheila Majid pun menjadi artis papan atas di Tanah Air.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini