Sukses

Jessica Iskandar Pulang ke Tanah Air

Jessica Iskandar langsung meninggalkan studio Pesbukers karena ditunggu sejumlah wartawan dan infotainmen.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama menghilang, Jessica Iskandar akhirnya pulang ke Tanah Air dan menunjukkan batang hidungnya. Jessica kini kembali beraktivitas di dunia entertain dan mengisi acara komedi Pesbukers ANTV di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/8/2014).

Beberapa awak media menunggu sahabat kental Olga Syahputra tersebut. Namun, Jessica yang mengenakan baju, kaca mata berwarna hitam dan bertopi kuning buru-buru meninggalkan studio dan bergegas pulang menumpang mobil milik bintang Pesbukers lainnya, Kartika Putri.

Saat meninggalkan studio, Jessica tampak tergesa-gesa dengan kawalan ketat petugas keamanan stasiun televisi tersebut dan menghindar untuk diwawancarai awak media.

Meski demikian, ada perubahan yang nampak dari penampilan Jessica saat ini. Hal itu diakui oleh rekannya, Chand Kelvin. "Dia jadi tambah gemukan ya. Tambah semok dan berisi. Surprise banget nih dia balik ke Indonesia," ucap Chand Kelvin, di tempat yang sama, Kamis (21/8/2014).
 
Menurut Chand Kelvin, Jessica baru saja tiba hari ini ke Indonesia dan langsung menyempatkan mengisi acara di televisi. "Dia baru aja mendarat tadi kok. Dan langung kemari ngisi acara," tutupnya.
 
Seperti diketahui, Jessica langsung menghilang setelah dikabarkan menikah dengan bule asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Jessica kemudian dikabarkan hamil dan melahirkan di Amerika Serikat. Mengenai kabar menikah dan melahirkan, hingga kini Jessica belum bersedia berkomentar.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini