Sukses

Agnes Monica Kembali Pamer Body Berotot di Twitter

Di Twitter, Agnes mengunggah dua foto seksi dengan body barunya yang berotot.

Liputan6.com, Jakarta Cukup lama tak berkicau di Twitter, Agnes Monica alias Agnez Mo menyapa fansnya dengan dua foto terbaru dari dirinya di media sosial dengan lambang burung biru tersebut. Di foto tersebut, Agnes pamer tubuhnya yang berotot.

Foto yang diunggah pada Kamis (21/8/2014) sekitar pukul 14.00 WIB menunjukkan tubuh Agnes yang segar dan berotot. Di foto pertama, pelantun Coke Bottle ini menyamping seperti sengaja ingin menunjukkan bagian lengan, perut dan pinggul yang terlihat luar biasa.

Sedangkan di foto kedua, penyanyi yang tengah menapaki karir internasionalnya itu berpose dengan menunjukkan bagian belakang tubuhnya. Tubuh Agnes terlihat sempurna. Foto ini juga menunjukkan bahwa Agnes melakukan pekerjaan yang berat di gym.

Cewek kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu juga terlihat seksi mengenakan tank top berwarna hitam dan celana street berwarna biru muda selutut.



Foto tersebut mendapat pujian dari salah seorang fans Agnes dengna akun @NEZsalsabila. @NEZsalsabila menulis: Love your body!! Coke bottle babyyy!!!

Agnes Monica kini menjadi artis yang tengah sibuk bolak-balik Jakarta-USA. Dalam beberapa tahun terakhir, pelantun Matahariku ini sedang sibuk menapaki karir internasionalnya di Negeri Paman Sam tersebut.

Single Agnes berjudul Coke Bottle yang berkolaborasi dengan Timbaland mendapat sambutan positif di dalam dan luar negeri. Selain berkolaborasi dengan Timbaland, Agnes juga tengah mempersiapkan karya-karya terbarunya dengan bekerjasama dengan sejumlah musisi internasional ternama seperti Michael Bolton, Brian McNight dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.