Sukses

Zaskia Mecca: Jangan Hakimi Marshanda

Zaskia Mecca meminta masyarakat jangan asal menghakimi Marshanda karena mengetahui kabar dari media massa.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu sahabat yang menyayangkan polemik yang kini di alami Marshanda. Zaskia pun meminta agar masyarakat jangan terburu-buru menghakimi Chacha, panggilan akrab Marshanda.

"Kadang orang suka lupa, bagaimana kalau kita ada di posisi dia. Jadi sekarang kalau nonton berita, coba bayangkan deh kalau takdirkan kita seperti dia (Chacha)," ungkap Zaskia di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Chacha sedang berkonflik dengan ibunya, Riyanti Sofyan. Menurut O.C Kaligis, kuasa hukum Chacha, Riyanti sengaja mengekang kemerdekaan Chacha dengan cara memasukkan pesinetron Bidadari itu ke rumah sakit.

Namun, Riyanti menyatakan alasannya memasukkan Chacha ke rumah sakit lantaran sang putri mengalami gangguan kejiwaan. Sementara itu, di mata Zaskia Chacha merupakan sahabat yang sangat baik.

"Chacha itu anak yang pintar banget. Terus terang sebagai teman aku lihat dia anak yang pinter banget. Kreatif, cantik dan bertalenta banget. Mungkin dia nggak sakit seperti yang dibilang. Bayangkan kita sehat, tapi satu Indonesia bilang kita gila," tutur istri Hanung Bramantyo tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.