Sukses

Ayu Dewi Sering Mimpikan Olga Syahputra

Setiap memimpikan Olga Syahputra, Ayu Dewi mengaku semakin kangen dengan komedian 31 tahun tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi begitu kehilangan sosok Olga Syahputra yang biasanya selalu menemaninya menjadi presenter di acara musik Dahsyat. Saking kangennya dengan kakak Billy Syahputra itu sampai terbawa mimpi.

"Kangen. Mimpinya itu, dia (Olga)," kaya Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/8/2014).

Dikatakan Ayu kalau mimpinya bertemu dengan Olga Syahputra bukan hanya sekali saja. Istri Regi Datau itu mengatakan kalau ia sudah berkali-kali memimpikan Olga syahputra dalam bunga tidurnya.

Saking seringnya memimpikan Olga, Ayu mengaku semakin rindu dengan pelantun Hancur Hatiku tersebut. "Setiap habis mimpi, bangun tidur jadi kangen banget," ujarnya.

Setiap bermimpi bertemu Olga, Ayu selalu menceritakan hal tersebut dengan Billy. Namun sampai saat ini Ayu belum mengetahui perkembangan lebih lanjut mengenai kondisi kesehatan sahabat sekaligus rekan kerjanya itu.

"Belum (belum tahu kondisi Olga saat ini), cuman ngobrol-ngobrol saja sama Billy. Paling bilang sama Billy kalau saya mimpiin Olga," ujar Ayu.

Seperti diketahui, Olga Syahputra divonis menderita penyakit maningitis oleh dokter Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Setelah beberapa waktu dirawat di RSPI, Olga di terbangkan ke Singapura dan dirawat di Rumah Sakit Mounth Elizabeth. Namun sejak di Singapura, keluarga bungkam mengenai kondisi komedian 31 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini