Sukses

Asmirandah Jual Rumah Sebelum Menikah di Luar Negeri

Menurut Afdal Zikri, Asmirandah tak menutupi penjualan rumah di Cibubur kepada orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri, membenarkan bahwa kliennya telah menjual rumah di kawasan Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Rumah itu dijual Andah, sapaan Asmirandah, sebelum sang pesinetron menikah dengan Jonas Rivanno di luar negeri.

Menurut Afdal, Andah tak menutupi penjualan rumah tersebut kepada orangtuanya. Bahkan, orangtua juga tahu kemana perginya uang hasil penjualan tersebut.

"Terkait penjualan, keluarga besar Mbak Andah, yaitu ayah ibu mereka sudah tahu semuanya, dan itu tidak ada hubungannya dengan isu-isu yang berkembang. Itu terjadi sebelum mereka menikah di luar negeri," kata Afdal di Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Afdal meminta agar tidak ada lagi pihak yang berusaha memperkeruh dan menjatuhkan nama baik Andah. Terutama dengan mengembuskan isu bahwa pernikahan Andah-Jonas bermasalah.

"Yang terpenting di sini adalah, orang yang tidak berkompeten berbicara sudah jangan berbicara, jangan ikut campur. Karena apa, masalah ini semakin berkembang, dan semakin liar," tandas Afdal.

"Bagaimana pun juga nama baik itu yang utama, kalau ada pihak tertentu ada yang mau menjatuhkan itu ada jalurnya, ada langkah hukum," tutup dia.(Jul/Mer)

Baca juga:

Jual Murah, Rumah Asmirandah Dibeli Kapolres

Jual Rumah Rp3 Miliar, Asmirandah Bangkrut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini