Sukses

Ivan Gunawan Ditolak Ayu Ting Ting?

Meski mengaku berteman, namun Ivan Gunawan optimis suatu saat bisa mendapatkan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya Ivan Gunawan rajin mengumbar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, kali ini beda ceritanya. Desainer ternama itu mengaku hanya berteman dengan Ayu. Padahal, Ivan gencar mendekati janda satu anak tersebut.

Muncul dugaan, keputusan Ivan untuk menyebut Ayu sebagai teman hanyalah cara supaya dirinya tidak terlalu malu. Kabarnya, desainer pakaian itu sudah pernah menembak Ayu dan ditolak, benarkah?

"Saya nggak nembak apa-apa," kilah Ivan Gunawan ditemui di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Menurutnya, pertemanan yang dilakukan bersama Ayu sudah membuatnya bahagia. Namun, Ivan tak bisa berbohong jika dirinya memang suka dan menyayangi mantan istri Enji tersebut.

"Sampai sekarang juga masih berteman. Saya jadi temennya Ayu juga senang kok. Saya rasa dia juga tahu kalau saya suka dan sayang," terang Ivan.

Terakhir, Ivan menyatakan rasa optimis bahwa dirinya akan mendapatkan hati Ayu suatu saat nanti. Makanya Ivan selalu mencoba berbagai cara supaya bisa meluluhkan hati Ayu.

"Ya, optimis saja, namanya hidup kan harus optimis biar seru. Kayak teman-teman juga, kalau mau dapatkan seseorang juga harus berusaha," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.