Sukses

Jual Rumah Rp3 Miliar, Asmirandah Bangkrut?

Kabarnya, rumah Asmirandah dijual sebelum Ramadan 2014.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan kembali menerpa Asmirandah. Istri Jonas Rivanno ini disebut mengalami krisis finansial sejak beberapa bulan terakhir. Andah, sapaan Asmirandah, dikabarkan bangkrut.

Liputan6.com mencoba menelusuri kabar ini dengan mendatangi kediaman Andah di kawasan Kota Wisata, Cileungsi, Jawa Barat. Rumah dua lantai dengan luas tanah 200 m2 itu sempat dijadikan lokasi jumpa pers oleh Andah saat ia ramai diberitakan menikah dengan Jonas Rivanno, pertengahan 2013 lalu.

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Berapa Bulan Rumah Dijual

Baru Berapa Bulan Rumah Dijual

Faktanya, sejak Juni lalu rumah tersebut bukan lagi milik Andah. Hal itu dituturkan tukang bangunan yang sedang merenovasi rumah itu. "(Rumah) ini sudah bukan rumah Asmirandah. Dari sebelum bulan puasa saya sudah di sini," kata si tukang bangunan yang enggan menyebutkan nama.

Keberadaan beberapa tukang bangunan di rumah itu karena ditugasi pemilik baru untuk merapikan bagian rumah yang bocor. "Banyak yang bocor dalamnya. Jadi saya disuruh benerin," jelasnya.

Keterangan lain yang berhasil dihimpun dari petugas keamanan komplek perumahan tersebut menyebutkan, Asmirandah menjual rumahnya sekitar Rp3 Miliar. "Padahal, harga rumah kalau posisinya di pinggir jalan kayak rumah Asmirandah, harga jualnya Rp4 miliar," kata si satpam.

Selanjutnya >>

3 dari 3 halaman

Ayah: Asmirandah Tak Punya Apa-apa Lagi

Ayah: Asmirandah Tak Punya Apa-apa Lagi

Isu Asmirandah bangkrut berkembang dari pernyataan ayah Andah, Anton Zantman, beberapa waktu lalu. Anton mengakui rumah itu dijual dan Andah tak memiliki apa-apa lagi. "Dia (Vanno) akhirnya jual rumah Asmirandah. Sekarang Asmirandah tidak punya apa-apa," kata Anton.

Liputan6.com juga mencoba menghubungi telpon Nuzul Wibawa, kuasa hukum Jonas. Sayang, si pengacara tak memberi respon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini