Sukses

4 Artis Ini Sering Tampil Tanpa Bra

Beberapa di antara wanita ini bahkan suka tidak mengenakan bra saat berada di tempat umum.

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan bra atau pakaian dalam adalah sesuatu yang wajar dilakukan bagi wanita dewasa. Namun apa jadinya jika kaum wanita tidak mengenakan bra saat berada di tempat umum? Beberapa di antara wanita ini bahkan suka tidak mengenakan bra saat berada di tempat umum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Nata Naritha

1. Nata Naritha

Memiliki bentuk payudaranya yang besar dan indah, membuat Nata Naritha semakin percaya diri untuk tidak mengenakan bra sebagai penopangnya. Bahkan ia tak sungkan untuk keluar rumah tanpa mengenakan bra.

"Saya memang jarang pakai bra, kalau ketat banget seperti bawa balon," katanya.

Kelakuan Nata yang ‘menantang’ ini sontak membuat lelaki yang melihatnya pun berfikiran aneh-aneh dan berakhir dengan pelecehan.

"Pernah terjadi pelecehan secara verbal, pernah fitness kan bajunya ketat. Di daerah Kelapa Gading, orang itu bilang ‘top susunya’. Ngomongnya berkali-kali," kenangnya.

Meski pernah dilecehkan, toh tak membuat Nata lantas berhenti untuk tidak mengenakan bra.

3 dari 5 halaman

2. Rihanna

2. Rihanna

Bra, sepertinya bukan menjadi ‘perangkat’ wajib yang harus dikenakan penyanyi sensual Rihanna. Si pelantun hits Diamond tersebut, hanya mengenakan bra di saat-saat tertentu saja.

"Aku mengenakan atasan. Aku tidak (pernah) memakai bra. Jika harus memakai bra, hanya seperlunya saja," katanya.

Dengan atau tanpa bra, Rihanna mengaku justru lebih nyaman saat mengenakan pakaian yang biasa digunakan lelaki kebanyakan. "Aku suka model baggy, dan sudah terbiasa menggunakan celana dan sepatu lelaki," katanya, seperti yang dilansir Yahoo TV.

Ketika masih remaja, Rihanna bahkan boleh dibilang perempuan ‘pemberontak’ jika berbicara soal busana. "Saat berusia 13 atau 14 tahun, aku tidak pernah menuruti kemauan ibuku untuk memakai pakaian yang dinginkan," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

3. Kimberly Rider

3. Kimberly Rider

Saat kemunculannya, artis muda Kimberly Ryder tampil seksi di sebauh acara karpet merah Indonesian Movie Awards (IMA) 2013 lalu dengan gaun berwarna 'cream'.

Kostum yang dipakainya pada malam itu adalah rekaan dari Marga Alam. Kostum tersebut begitu seksi dengan belahan dada yang amat luas hingga ke pinggang selebriti tersebut.

Apa yang jelas ikutan dari Hollywood sudah sampai ke Indonesia, Kimberly Ryder realisasikan dengan berani tanpa bra pada malam tersebut.

5 dari 5 halaman

4. Tara Basro

4. Tara Basro

Belakangan, bintang film Tara Basro tampil cantik dan seksi dengan pakaian dengan belahana dada rendah. Sepertinya, Tara nampak tidak mengenakan pakaian dalam atau bra.

Ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, lewat akun Instagram miliknya, Tara menampilkan foto dengan tubuh seksinya. Dalam foto yang diunggah pada 28 Desember 2013, di mana Tara tampil ekstrem. Ia tak mengenakan bra, hanya celana bikini saja, sambil tengkurap di bibir pantai dengan pasir dan air laut yang bersih.

Tara saat menjalani syuting film laga Pendekar Tongkat Emas (PDE) di kawasan Nusa Tenggara Timur, juga mengabadikan momen-momen saat berada di kawasan alam yang begitu indah.(Adt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.