Sukses

Pacar Baru Nikita Willy Sempat Dijodohkan dengan Jupe

Sebelumnya Nikita Willy mengucapkan selamat atas hubungan Diego Michiels dan Julia Perez. Jupe pun membalas ucapan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Julia Perez dan Diego Michiels, akhirnya diketahui Nikita Willy. Bukan sedih, Nikita justru memberikan selamat untuk keduanya.

"Ya congratulation buat mereka. Lagipula kan aku sama Diego sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi," Ucap Niki di kawasan TB Simatupang kala itu.

Mendengar pernyataan tersebut, Jupe --sapaan Julia Perez-- mengatakan hal yang senada. Pelantun Belah Duren ini juga mengucapkan selamat kepada Nikita Willy atas hubungannya dengan Syailendra.

Jupe mengatakan bahwa Syailendra merupakan pria keturunan keraton. Dan ia sempat dijodohkan dengannya. Sayangnya, hal itu belum terlaksana dan kini sudah dekat dengan Nikita. 

"Syailendra itu awalnya mau dijodohkan sama gue, tetapi nggak jadi. Ya wajarlah, Nikita orangnya baik, Syailendra juga. Orang baik ketemunya dengan orang baik, kalau gue sama Diego kan orangnya bocor, hahaha," kata Jupe di kawasan Bekasi Town Square, Bekasi, Selasa (19/8/2014).(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini