Sukses

Kehamilan Milla Jovovich Tunda Syuting Resident Evil

Kabar kehamilannya Milla Jovovich dikemukakan sendiri olehnya melalui akun Facebook.

Liputan6.com, Los Angeles Persiapan syuting bagian akhir dari franchise film Resident Evil sedang berjalan. Namun, film bertajuk Resident Evil: The Final Chapter itu mengalami kendala dalam proses syuting karena faktor aktris utamanya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (19/8/2014), Milla Jovovich yang memerankan Alice, sang tokoh utama franchise film Resident Evil itu, kini tengah hamil. Alhasil, rencana pengambilan gambar pun ditunda untuk sementara waktu.

Kabar tersebut dikemukakan sendiri oleh Milla Jovovich melalui akun Facebook miliknya pada Senin (18/8/2014) kemarin. Di situ Milla menyatakan bahwa ia dan suaminya, Paul W.S. Anderson mengumumkan kemunculan anak kedua di dalam rahimnya.



"Awalnya saya hendak memberitahu kalian betapa bersemangatnya saya terbang ke Cape Town, Afrika Selatan untuk memulai syuting `Resident Evil: The Final Chapter`. Tapi... Suami saya, Paul dan saya baru menyadari bahwa kami sedang menanti bayi lagi!!!" ketik sang aktris.

Milla mengaku bahwa salah satu pertimbangannya menunda syuting adalah keinginannya untuk melakukan adegan berbahaya sendirian serta ingin perutnya terlihat benar-benar rata saat terbuka.



Hingga kini, masih belum diketahui bagaimana alur cerita dalam Resident Evil: The Final Chapter. Namun rumor menyebutkan bahwa seluruh karakter utama game akan hadir di satu layar bersama Alice, seperti Jill, Ada, Leon, Chris, Claire, dan Wesker.

Resident Evil: The Final Chapter sendiri merupakan lanjutan Resident Evil: Retribution dan menjadi filmnya yang keenam sekaligus terakhir. Kisahnya sendiri bakal berfokus pada pencegahan kehancuran manusia oleh sosok bernama Red Queen.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.