Sukses

Delon Ingin Daur Ulang Lagu Lawas Indonesia

Meski ingin mendaur ulang lagu-lagu lawas Indonesia, namun Delon tak mau keluar dari genre pop yang sudah menajdi ciri khasnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Delon tak pernah bisa lepas dari dunia tarik suara. Saat ini, suami Yeslin Wang itu tengah mempersiapkan sebuah album rohani dan single terbaru.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim pertama ini mengatakan kalau dirinya ingin menelurkan lagu terbaru yang sudah dikenal dan akrab dengan telinga masyarakat Indonesia.

"Aku maunya bikin single yang daur ulang, kayak yang sudah pernah jadi hits dan orang punya memori sama lagunya. Mungkin contohnya seperti lagu Koes Plus," ucap Delon saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (17/8/2014) malam.

Lagu-lagu melankolis juga menjadi perhatian pelantun lagu Ajari Aku Tuhan ini dalam menelurkan karya terbaru. Ia tak ingin keluar dari genre pop manis yang dinilai cocok dengan karakter suaranya.

"Mungkin yang mellow-mellow gitu lebih dapat feel-nya, karena pengaruh karakter suara juga. Mau keluar dari itu susah, kalau keluar jadi dangdut bahaya nanti," kata Delon bercanda.

Di panggung musik, Delon dinilai produktif dalam menelurkan karya. Sejauh ini, ia sudah berhasil meluncurkan tiga album studio seperti Bahagiaku (2004), Perasaanku (2008) dan Rahasiaku (2013).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini