Sukses

Satu Film Bareng Suami, Atiqah Hasiholan: Bosan ya

Atiqah Hasiholan kembali dipertemukan dengan sang suami, Rio Dewanto, dalam film `Bulan di Atas Kuburan`.

Liputan6.com, Jakarta Atiqah Hasiholan kembali dipertemukan dengan sang suami, Rio Dewanto, dalam film Bulan di Atas Kuburan. Ini adalah kesekian kalinya sejoli itu beradu akting. Apa rasanya?

"Bosan ya, hehehe. Sebenarnya kami paksa produsernya. Pokoknya yang main harus kami berdua, hehehe. Nggak kok, kebetulan saja aku ditawarin. Terus nggak lama Rio juga," ucap Atiqah saat syukuran film tersebut di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Banyak yang menganggap, pasangan suami istri lalu adu akting di depan kamera pasti mudah membangkitkan chemistry. Namun, hal itu dibantah Atiqah.

"Aku sih nggak setuju ya dengan pendapat karena pacaran atau suami istri atau sahabat terus mudah. Bisa jadi susah. Kalau aku nggak serius, Rio juga nggak serius, bisa susah. Asalkan mengenal baik karakter-karakter disitu dan serius, bisa gampang chemistry nya," jelas Atiqah.

"Aku juga pernah main teater sama ibu aku, terus dibilang menciptakan chemistry nya jadi gampang. Tapi pada akhirnya chemistry tetap harus dibangun," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini