Sukses

Syuting Bareng Mertua, Ini yang Dirasa Bang Ocid

Beradu akting dengan mertua sendiri, Ucup Nirin alias Bang Ocid tak menemukan halangan.

Liputan6.com, Jakarta Ucup Nirin, mendapat kesempatan berperan sebagai Bang Ocid di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah. Di sinetron itu Ucup kerap bertemu dengan H. Malik yang tak lain adalah mertuanya sendiri. 

Kebetulan, dalam sinetron ini H. Malih mendapat peran sebagai ayah kandung Bang Ocid. Namun Ucup mengaku dirinya tak merasa canggung untuk beradu akting dengan mertuanya. 

"Nggak ada halangan maupu rintangan, kami asyik-asyik saja. Kalau di lokasi kami memang sering ketemu, tapi di rumah justru jarang. Soal candaan sih di rumah maupun di lokasi sama saja," ungkap Ucup saat ditemui di lokasi syuting, di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (8/8/2014).

Candaan yang dilontarkan Ucup kepada Malik atau sebaliknya dalam sinetron tidak menjadi persoalan dalam kehidupan sehari-hari. Bagi Ucup, hal itu sudah biasa antara seniman.

"Kalau dalam sinetron kan memang mengharuskan adegan begini dan begitu, jadi ya nggak ada salahnya kadang kita improvisasi. Supaya penonton jugasenang melihatnya," tambahnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.