Sukses

Nicholas Hoult Dekati Kristen Stewart, Jennifer Lawrence Tertawa

Jennifer Lawrence hanya bisa tertawa melihat kedekatan yang ditunjukkan Nicholas Hoult, meruapakan mantan artis itu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult dikabarkan tengah dekat dengan Kristen Stewart. Belakangan keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Melihat kedekatan mantan kekasihnya itu, Jennifer Lawrence tertawa.

Dilansir dari laman Mirror, Kamis (7/8/2014), Jennifer Lawrence dan Kristen Stewart dikabarkan saling membenci, bahkan sebelum ada isu kedekatan bintang The Twilight Saga itu dengan Nicholas Hoult. Rupanya selama ini Lawrence menutupi desas-desus tentang dirinya dan Stewart adalah saingan dalam dunia perfilman Hollywood.

Jennifer Lawrence hanya tertawa menanggapi kabar terbaru tentang kehidupan cinta mantan kekasihnya dengan rivalnya tersebut. Bahkan, bintang film American Hustle itu sampai menghubungi Kristen Stewart hanya untuk menanyakan gosip tersebut.

OMG! K'Stew & Nicholas Hoult Get Cozy

"Dia (Jennifer Lawrence) menelpon Kristen Stewart dan berkata 'Oh, tampaknya Anda sudah mulai melirik pacar saya?' Kristen seperti tertawa mendapat telepon darinya. Kemudian Jennifer Lawrence bersama teman-temannya menertawakan jawaban Kristen Stewart," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut menambahkan Jennifer Lawrence nampak kecewa dengan Nicholas Hoult yang memilih Kristen Stewart dibandingkan dirinya. Tak hanya itu, pemain film The Hunger Games tersebut juga merasa iri melihat Hoult dan mantan kekasih Robert Pattinson itu sering menghabiskan waktu bersama.

"Dia dan Hoult memang jarang pergi untuk menghabiskan waktu bersama karena mereka sama-sama mempunyai kesibukan," ujar sumber tersebut.

Hoult dan Stewart dikabarkan dekat saat tertangkap kamera mereka sedang asyik berjalan-jalan di Tokyo, Jepang. Keduanya saat ini memang sedang terlibat kerjasama dalam film terbaru mereka berjudul Equals.

Baca juga:

Setelah Putus, Nicholas Hoult Incar Kristen Stewart

Kristen Stewart Kencan dengan Nicholas Hoult di Jepang?

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini