Sukses

Jane Shalimar Anggap Didi Soekarno Mimpi Buruk

Perpisahan Jane Shalimar dengan Didi Soekarno begitu menyedihkan. Ia merasa dicampakan oleh putra Rachmawati Soekarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta Perpisahan Jane Shalimar dengan Didi Soekarno begitu menyedihkan. Ia merasa dicampakan oleh putra Rachmawati Soekarnoputri setelah dia mendapatkan wanita lain yang lebih muda. 

Untuk itu, Jane tak mau lagi dikaitkan dengan mantan suaminya itu. Jane pun menganggap kehadiran Didi adalah mimpi buruk dalam hidupnya. Apalagi, Didi sempat tak mengakui pernah menikah siri dengannya.

"Siapa sih orang yang mau gagal menjalani hubungan. Ya aku jujur saja, hubungan aku yang kemarin itu, aku anggap nightmare," ungkap Jane kesal, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/8/2014).

Jane merasa, jika pernikahannya dengan Didi dipertahankan dirinya tak menemukan kebaikan. "Mungkin kalau sama dia kehidupan aku tidak menjadi baik juga," ucapnya.

Sempat gagal dua kali, tak membuat Jane kapok menjalin hubungan dengan pria. Namun, kali ini ia mengaku lebih hati-hati dalam memilih pendamping hidup. Ia pun menyerahkan perjodohannya kepada Tuhan.

"Selektif sih pasti, sebenarnya dari dulu juga selektif. Tapi kalau Tuhan bilang belum cocok, mau dia cucu siapapun nggak akan ngaruh. Dan sekarang aku lihat ke depan, apa bisa menerima keadaan aku dan anakku. Dari dulu aku menjalani hubungan bukan karena materi," jelasnya.

Jane yakin, Tuhan masih menyediakan jodoh untuknya yang bisa mencintainya sepenuh hati. "Aku nggak mau menganggap semua lelaki sama. Masih banyak kok lelaki yang lebih baik," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.