Sukses

Robert Pattinson Pernah Alami Depresi Akibat Putus Cinta

Robert Pattinson memiliki pengalaman pahit setelah putus dari Kristen Stewart yang ketahuan berselingkuh dengan pria lain.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson pernah mengalami pil pahit akibat bercinta. Kekasihnya kala itu yaitu Kristen Stewart ketahuan berselingkuh dengan pria beristri Rupert Sanders, merupakan sutradara ternama Hollywood.

Rupanya, pengalaman buruk itu sempat membuat Robert Pattinson mengalami depresi. Beruntung, semua itu tak berlangsung lama. Robert Pattinson telah menerima keadaan dan kini mampu menjalani hidup dengan baik.

"Saya sempat berjibaku dengan keadaan, Awalnya, saya sulit menerimanya. Namun setelah setahun atau dua tahhun saya sudah bisa menjalani hidup dengan lebih baik. Saya bahkan sempat bingung dengan keadaaan saya yang dulu. Ternyata sangat mudah mengatasi semuanya," ujar Robert Pattinson, dilansir dari Contactmusic, Kamis (31/7/2014).

Melalui Dailymail, Robert Pattinson mengungkapkan dirinya tak pernah menyesal dengan apa yang terjadi. Ia justru bersyukur karena bisa mendapatkan pengalaman hidup berharga.

"Terkadang hal yang tak sesuai rencana suka terjadi. Kalian tahu?! Ini memang normal dialami kami, anak muda. Jujur saja, sekarang saya tak peduli lagi dengan pemberitaan yang terjadi."

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini