Sukses

Pembantu Mudik, Mulan Jameela Rajin Bersih-bersih Rumah

Meski seorang selebriti, Mulan Jameela tak canggung melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci dan mengepel.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian selebriti, Lebaran menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, para pembantu rumah tangga pulang kampung sehingga tak ada orang yang membantu membereskan rumah. Padahal, saat Lebaran banyak tamu datang yang menuntut rumah harus selalu terlihat bersih.

Inilah yang dialami Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani itu harus rela turun tangan membersihkan rumah seorang diri. Mulan tak canggung menjalani pekerjaan tersebut.

"Ngepel sendiri sering. Kalau ada pembantu saja aku sering kok (ngepel)," kata Mulan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya mengepel lantai, Mulan juga biasa mencuci baju. Bukan dengan mesin, tapi cuci tangan yang menguras energi.

"Cuci baju juga pakai tangan. Aku sering ke puncak sama mas Dhani, di sana dicuci baju sama si mbak, nggak bersih. Jadi saya cuci sendiri," kata Mulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani